Tren-Tren yang Bakal Terjadi di 2015


Tahun baru identik dengan tren baru dan resolusi baru. Misalnya, kalau dulu lagi jaman-jamannya HP China, kayak xiomi sama oppo, besok entah HP dari negara mana lagi yang bakal jadi tren. Resolusi juga gitu. Tiap tahun ada aja resolusi baru,  padahal yang kemaren-kemaren aja gagal di minggu pertama. Miris.

Sebenarnya itu urusan kamu, sih. Mau ngikutin tren, asal trennya keren dan sholeh, kenapa enggak?? Kayak 2015 ini, menurut riset dan survei yang mendalam persis pas malam tahun baru, Kanda Fajar berhasil memprediksi tren-tren apa yang bakal nge-hits di tahun 2015 nanti. Check these out!!

1. Tren jadi Entrepreneur Muda

Jaman sekarang itu gak kayak jaman dulu yang pas lulus mikirnya bakal kerja dimana. Sekarang anak-anak muda bakal lebih bangga kalau udah punya bisnis sendiri. Coba cari di internet. Berapa banyak bisnis kecil(atau bahasa kerennya startup), yang tumbuh di Jakarta. Tiap bulan ada kali yang berdiri (startupnya).

Tren yang bagus sih. Seenggaknya bisa ngurangin saingan Kanda Fajar pas udah lulus entar. Tapi saking banyaknya, mereka jadi mirip-mirip. Pasti jatohnya online shop lagi.

Sifat konsumtif orang Indonesia ada manfaatnya ternyata.

notes: Ini akibatnya kalau kamu ngikutin tren nomor 1

2. Tren Weareable Device

Buat kamu yang belom tahu, Weareable Device itu artinya barang-barang elektronik yang bisa dijadiin aksesoris. Ini bukan kayak Handphone kamu, ya. Handphone kan bukan aksesoris.

keren banget ya

Dimulai oleh Google dengan dirilisnya Google Watch (yang kurang laku itu), Apple sama Samsung akhirnya ikutan. Belakangan banyak perusahaan-perusahaan lain yang ikut nimbrung. Jenisnya miri-mirip. Jam tangan. Iya, itu aja.

Nah, di tahun 2015 ini, Kanda Fajar memprediksi bahwa Weareable Device bakal makin banyak dipake. Jenisnya bakal lebih bervariasi kayak gelang, kacamata, atau mungkin baju sama celana. Keren aja kali ya, entar kalo liat ada orang yang jamnya, kacamatanya, kaosnya, semuanya ada logo apel kegigitnya.

3. Tren Sinetron Adaptasi

untung yang ini udah tamat (kayaknya)

Belum habisnya kreativitas para sineas sinetron di Indonesia berhasil dibuktikan dengan belom tamatnya Ganteng-Ganteng Srigala. Bayangin, Twilight yang jadi base-nya aja cuma ada 3 film, berarti paling lama ceritanya cuma 6 jam-an gitu. Lah, ini bisa sampe ratusan episode, kan keren banget. Sungguh kreatif.

Selama GGS masih tayang, rasanya sinetron adaptasi kayak gini bakal terus ada. Yang terbaru ada ALFA, yang katanya diadaptasi dari serial Harry Potter. Gak sabar nuggu film apa lagi yang bakal diadaptasi.

Itu tadi 3 hal yang Kanda Fajar pikir bakal jadi tren di tahun 2015 ini. Gimana menurut kamu?? Setuju gak??

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s