Hal-Hal di Social Media yang Indonesia Banget

Dimasa kini kita butuh banget yang namanya sandang, pangan, papan dan juga koneksi. Jangan harap bisa hidup afdol kalau cuma bisa makan, pake baju sama punya tempat berlindung doang. Ga kekinian banget kesannya.

Makanya ga heran kalau perusahaan internet macem Facebook sama Twitter sampe mau bikin kantor resmi di Indonesia. Mereka kan ingin memuaskan pelanggan kayak kamu. Baca lebih lanjut

Tren-Tren yang Bakal Terjadi di 2015

Tahun baru identik dengan tren baru dan resolusi baru. Misalnya, kalau dulu lagi jaman-jamannya HP China, kayak xiomi sama oppo, besok entah HP dari negara mana lagi yang bakal jadi tren. Resolusi juga gitu. Tiap tahun ada aja resolusi baru,  padahal yang kemaren-kemaren aja gagal di minggu pertama. Miris.

Sebenarnya itu urusan kamu, sih. Mau ngikutin tren, asal trennya keren dan sholeh, kenapa enggak?? Kayak 2015 ini, menurut riset dan survei yang mendalam persis pas malam tahun baru, Kanda Fajar berhasil memprediksi tren-tren apa yang bakal nge-hits di tahun 2015 nanti. Check these out!! Baca lebih lanjut