Hal-Hal Paling Memorable di Film Stand By Me


Yang sudah nonton Stand By Me mana suaranya??? Gimana menurut kamu? Sudah bagus atau masih ada yang kurang? Kalau menurut Kanda Fajar sih sudah bagus, kan Kanda Fajar ga bisa bikin sih, cuma tinggal nonton. Ga enak sama yang buat kalau dibilang jelek.

Tapi beneran. Film ini tuh higly recomended banget. Disini tuh bakal diceritaiin gimana cikal bakal sukanya Doraemon sama Dorayaki sampe Nobita yang berhasil nikahin Shizuka di masa depan. Di film ini, kamu juga bisa lihat kalau Nobita itu ternyata gentle banget. Dia bahkan mau bela-belain nyelamatin Shizuka di gunung salju!! Sungguh film yang sayang banget kalau cuma  ditonton yang versi bajakannya.

Dari, semua yang ada di Stand By Me, ada hal-hal menarik yang bikin kamu pengen banget jadi Nobita dan punya kucing berkantong dan bertangan bulat. Ini Kanda Fajar kasi buktinya:

1. Iler Nobita yang Kemana-mana

si Nobita hobinya nangis kali, nangis mulu dia

Kamu bakal banyak nemuin iler do film ini

Stop!! Kamu jangan jijik dulu. Kan, artikelnya belum mulai. Kalau mual entar aja pas sudah share:)

Di film ini, entah kenapa si Nobita itu selalu ileran. Mau seneng, mau nangis, mau ga ngapa-ngapin, pokoknya dia (hampir) selalu ngeluarin cairan kental ini. Mana ini 3D CG lagi, malah kayak beneran kan jadinya.

Tapi, justru iler itu yang jadi trademarknya si Nobita. Kesannya kayak “kalau ga ada iler, ga ada Nobita” gitu. Biarpun jorok, itu yang bikin film ini memorable.

2. Shizuka no Kawaii

Idaman banget dah

Selain iler yang agak jorok, kita pindah ke seseuatu yang indah. Suatu anugerah Tuhan terhadap dunia agar kehidupan menjadi menarik dan tidak membosankan. Sesuatu itu adalah wanita, atau dalam konteks ini, bernama Shizuka.

Kalian yang cowok-cowok pasti setuju kalau si Shizuka ini indah banget. Pas kecil manis, pas udah gede cantik. Ibaratnya, kalau masuk JKT48, pasti jumlah fansnya bisa ngalahin fansnya Melody.

Shizuka ini, karakternya nyaris sempurna: peka, manis dan bisa diandalkan. Sikap-sikapnya sama setiap orang, apalagi sama Nobita, pastilah memorable. Kita bakalan ingat terus sama dia. Lha wong ceweknya yang keluar dia mulu, gimana bisa lupa?

3. OST yang hearth-touching

Soundtrack itu salah satu aspek krusial di sebuah film. Dia bisa menghidupkan suasana atau bahkan ngerusak feel yang udah terbangun. Dalam film Stand By Me, original soundtrack perannya positif.

OST di sepanjang film nyatu banget sama adegan. Mereka kayak couple yang kemana-mana bareng. udah Klop. Mau pas adegan bahagia atau sedih, semua feel tersampaikan dengan baik.

*ahh…. jadi nangis kan jadinya

4. Pesan Moral

Sebagai film animasi keluarga, Stand By Me banyak banget ngasi pesen moral. Yang paling Kanda Fajar inget itu pas adegan Nobita yang berantem sama Giant. Di situ Nobita keren banget. Ga mau menyerah, si Giant aja sampe capek mukulin dia. Sungguh usaha yang heroik dari Nobita.

Adegan paling bikin mewek nih

Pesan moral paling ngeselin itu pas si Shizuka yang nerima lamarannya  Nobita. Maksudnya apa coba? Jadi si Shizuka itu nerima Nobita soalnya Nobita itu ceroboh dan ga bisa ngurus dirinya sendiri. Kan ga logis banget alasannya. Enak banget jadi Nobita. Bisa dapetin si Shizuka si gadis idaman para pria. Bikin iri kan jadinya.

Itu tadi 4 hal yang paling Kanda Fajar inget pas nonton Doraemon. Bagi kamu yang belum nonton Kanda Fajar saranin cepet pesen tiket. Jangan pernah download yang bejakannya. Entar Doraemonnya nangis. Kamu ga mau kan liat Doraemon nangis??

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s