Tips Menghadapi Malam Minggu


arghhh…..

Malem Minggu adalah hari terindah di dunia. Malem ini adalah malem yang paling sakral setelah malem Jumat. Di malam inilah, dua sejoli bersatu melepas penat dari rutinitas yang menjemukan. Sungguh malam yang indah. Sayangnya, itu ga berlaku kalau kamu jomblo. Hikss….

Tapi, tenang. Ada kabar untuk kita semua. Kanda Fajar hadir disini untuk ngasih kamu segudang tips jitu buat ngabisin malem minggu kamu.

1. Nonton Film

Nonton yang beginian aja biar ga galau

Loh, kok nonton film? Perlu pasangan, dong. Eiitsss… Tunggu dulu. Dengan kecanggihan teknologi, nonton film ga butuh pasangan lagi. Yap. Nonton aja dirumah. Pake laptop, kek. Pake TV, kek. Pake Hp, kek. Terserah kamu deh pokoknya.

Sarannya, sih jangan nonton film romance.  Bisa Mewek entar. Nonton aja film animasi keluarga macem Ice Age atau Madagascar. Dijamin lupa waktu deh pokoknya.

Tambahan, nontonnya maraton aja, jangan sprint. Biar ga kerasa cepet

2. Belajar/Ngerjain Tugas

Kegiatan ini dijamin bermanfaat. Belajar/ngerjain tugas pas malem minggu sama aja ningkatin produktivitas kamu. Pas yang lain seneng-seneng, kamu malah berkutat sama rumus, angka dan paper.

Tapi, tenang. Itu artinya kamu bisa ngolokin temen kamu yang lagi pusing sama deadline tugas. La wong, kamunya udah selesai. Bisa leha-leha jadinya. *sambil ketawa licik :)*

3. Baca Buku/Browsing

Malah jadi pengen baca buku bareng

Buku adalah jendela dunia. Tapi itu dulu. Sekarang itu jamannya “Browsing jendela dunia”. Daripada meratapi nasib mendingan kamu baca buku/browsing aja deh. Cari sesuatu yang sesuai sama selera kamu. Dijamin bakalan lupa waktu.

4. Nonton JKT48

Ini nih yang bikin malem minggu terasa cepet

Alasan terbesar kenapa malem minggu dibenci sama jomblo adalah karena ketiadaan pasangan. Walaupun kamu udah ngelakuin 3 saran Kanda Fajar diatas, itu cuma buat ngabisin waktu kamu doang. Alias, ga nyelesaiin alasan yang sebenarnya.

Nah, disinilah JKT48 hadir buat mengisi kekosongan itu. Dengan suara yang pas-pasan dan dance yang energic, mereka siap menemani kamu dari kejamnya malem minggu. Cewek-cewek cantik nan unyu ini selalu ada untukmu. Oyoyoyoy……..

Makasih udah nemenin pas malem minggu kakak!!

Itu tadi tips sotoy kanda Fajar buat kalian-kallian yang lagi pada jomblo. Pesannya adalah jangan mau meratapi kesendirian kamu. Cari kesibukan yang bermanfaat. Supaya Entar tahu-tahu udah hari Senen aja.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s