Alasan Kenapa Bung Karno itu Keren Banget

Pak Jokowi sekarang jadi artis!!! Liat aja di minggu-minggu terakhir ini, kayaknya kalau ga soal janji suci ya pasti pasti soal kehidupannya si Presiden baru kita ini. Mulai dari gaya ngomongnya si anak pertama, tes CPNSnya si nomor dua, sampe soal blog pribadinya si nomor tiga dibahas. Semuanya dikupas secara tajam setajam silet lagi, lengkap banget jadinya. Pak Jokowi adalah presiden Indonesia yang bener-bener biasa!!

Beliau bukan artis. Bukan Purnawirawan. Bukan politisi murni juga. Cuma juragan meubel. Behhhh…… keren ga tuh. Biarpun begitu, Pak Jokowi disebut-sebut sama majalah Time sebagai harapan baru Indonesia. Liat aja sampulnya: Baca lebih lanjut

Iklan

Mau Jadi Aktivis, Tiru Anak Muda ini

Di Indonesia Kata “Mahasiswa” mungkin dekat dengan kata “Aktivis”. Coba aja tanya guru sejarah kamu soal orde baru. Kanda Fajar jamin pasti peran mahasiswa disebut-sebut. Kalau kamu masih ga tau juga, pasti dulu kalian suka cabut pas pelajaran tentang masa lalu itu. Ok, ga masalah. Yang penting sekarang kalian tau kan soalnya ada postingan dari Kanda Fajar:)

Ok. Itu cuma prolog. Sekarang ada berita bagus buat kalian-kalian yang masih unyu-unyu(baca: remaja/mahasiswa). Kalian tau ga kalau di Hong Kong sana ada demo besar-besaran menuntut demokrasi? Kalau kalian tau berarti kalian update banget. Kalau nggak ya, keep reading this post supaya tau:) Nah kalian tau ga siapa yang mimpin demonstrasi besar itu? Kalau yang kalian pikirkan adalah laki-laki gagah kayak Bung Karno dulu, kalian salah. Dia adalah anak 18 tahun yang kurus, kerempeng, berkacamata dan nerd!!! Baca lebih lanjut

Blusukan ala Zuckerberg

Malemmm smuaaa. Gimana nih kabarnya? sorry Kanda Fajar telat lagi postingnya. Lagi males soalnya. Tapi sekarang Kanda Fajar kembali lagi dengan berita yang sangat fenomal: Mark Zuckerberg ke Indonesia!!!

Ahh, biasa aja. Palingan dianya lagi liburan. Eiitttss tunggu. Jangan asal nge-judge dulu dong. Si Empunya Facebook itu main kesini bukan untuk liburan, tapi untuk memperbaiki koneksi di Indonesia lewat badan yang namanya internet.org! Sungguh mulia tujuan si Mark.

Tapi emang sih kedatangan si Mark itu kurang fenomenal gitu. Di kampus kanda Fajar aja yang notabene banyak anak gaulnya aja ga pada heboh, pada ga tau. Baca lebih lanjut